Langsung ke konten utama

Desain Rumah Type 21 Sederhana dan Hemat Biaya

Desain Rumah Type 21 Sederhana dan Hemat Biaya


Desain Rumah Type 21 Sederhana dan Hemat Biaya
Untuk keluarga kecil yang  mempunyai 2-3 anggota keluarga, rumah type ini sangat ideal ditempati. Pasangan muda yang baru menikah dan keluarga berkebutuhan cukup, juga sering mencari rumah type 21 ini karena harganya cukup terjangkau. Dengan konsep sederhana rumah type 21 mampu mewadahi aktivitas penghuni dan memiliki keunggulan tersendiri.

Desain Rumah Type 21 Sederhana dan Hemat Biaya mengapa begitu? 
Dari segi kebutuhan ruang rumah ini hanya terdiri dari ruang keluarga yang menjadi satu dengan ruang tamu, satu kamar tidur, toilet dan pantry di belakang rumah yang menyatu dengan taman belakang. Taman dan carpot depan yang luas juga memberikan kesan luas dari dalam rumah.

Rumah dengan hemat biaya, karena tidak banyak sekat dinding untuk membentuk ruangan. Pengerjaan pembangunannya pun dirasa akan cukup cepat dengan tukang yang minamal.

Desain Rumah Type 21 Sederhana dan Hemat Biaya

Model rumah sederhana ini mampu menghasilkan fasad yang elegan dengan kombinasi material batru alam dan kayu. Memperbanyak bukaan jendela dan ventilasi untuk mendapatkan sirkulasi udara yang baik di dalam rumah. Selain itu untuk adanya bukaan jendela untuk mengurangi kesan sempit pada ruangan.


Ingin melihat animasinya? klik video di bawah ini..




contoh gambar model rumah type 21 minimalis satu lantai satu kamar yang bagus terlitat luas dan sederhana

kastuarsi
telepon  : 085742958952
email     : bangunwidekdo@gmail.com
alamat   : Jagang Lor, Salam, Magelang


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Desain Rumah Tropis 1 Lantai di Desa

Rumah ini terletak di Tempel Kabupaten Sleman, dengan suasana sekitar yang masih pedesaan dan asri. Rumah tropis ini berdiri di lahan melebar dengan ukuran 9x15 meter. Rumah ini memiliki 2 kamar tidur, ruang tamu, garasi, ruang keluarga, ruang makan, pantry dan toilet. Arsitektur tropis adalah konsep arsitektur yang mampu beradaptasi dengan iklim tropis. Bentuk atap dengan kemiringan diatas 30. Tritisan diperlebar untuk mengurangi sinar matahari langsung. Menggunakan bukaan ventilasi yang cukup banyak dan menerapkan sirkulasi udara silang. Mengaplikasikan material lokal agar selaras dengan lingkungan. Seperti material kayu dan batu alam susun sirih yang memiliki kesan natural dan material tersebut mudah didapatkan di sekitar Tampel. Ingin lihat animasinya? klik video di bawah ini.. desain rumah bergaya  tropis 1 lanta di desa di lahan melebar modern minimalis asri sederhana dengan taman depan telepon  : 085742958952 email     : bangunwidekdo@gmail.com a

Desain Rumah Makan Panggung

Desain Rumah Makan Panggung Rumah makan ini di rencanakan di Salam Magelang. Di sekitar kawasan ini mulai tumbuh warung-warung makan dan toko-toko. Site di Area ini dekat dengan rest area perbatasan Jateng-DIY. Dengan itu nantinya dapat menjaring pecinta kuliner baik dari jauh maupun pengunjung sekitar. Desain dengan model rumah panggung memiliki citra manusia yang tidak tengelam dengan alam, tetapi manusia yang duduk dan berdiri di atas panggung dengan tujuan melaraskan diri dengan alam. Penggunaan rumah panggung juga berguna untuk mengantisipasi genangan air saat hujan deras. Diharapkan site area ini dapat meresapkan air berlebih nantinya.  Dari segi konstruksi, kombinasi beton dan kayu menambah kesan kekokohan dan keluesan bangunan. Material yang digunakan juga berusaha mengembangkan dari material lokal seperti kayu, bambu dan batu alam. Sehingga bangunan ini turut berkontribusi bagi pengrajin anyaman bambu, tukang kayu dan tukang-tukang batu di sekitar.

Desain Rumah Dan Warung Sederhana Pinggir Jalan

Desain Rumah Dan Warung Sederhana Pinggir Jalan Bapak Agus Rumah dan warung sederhana ini terletak di Caturharjo Kabupaten Sleman. Suasana sekitar masih berupa pedesaan dan beberapa bangunan industri. Site ini memiliki lebar 9 meter dan memanjang kebelakang. Keinginan Pemilik Rumah Pak Agus berkeinginan memiliki rumah yang sederhana dan dapat memiliki 3 kamar pribadi. Selain itu di bagian depan akan difungsikan untuk warung. Untuk pengembangan kedepan, di belakang rumah ini akan didirikan kos-kosan yang akan disewakan. Konsep desain Perancang berupaya mewadahi keinginan pemilik rumah denan membentuk tata ruang yang diminta. Di bagian kanan disisakan 2.5 meter untuk jalan bila nantinya akan dibangun kos-kosan di belakang rumah ini. Untuk menyelaraskan dengan lingkungan sekitar model rumah ini menggunakan atap kampung dengan sentuhan modern pada fasadnya. Ditambah dengan material kayu dan batu alam agar mempunyai kesan sejuk dan alami. untuk animasi klik video